Berganti tahun, bukan berarti destinasi wisata akan berganti. Jika Anda pecinta liburan khususnya di alam. Akan ada beberapa destinasi wisata favorit yang tetap akan berjaya di tahun ini. Diantaranya seperti Jepang, Kuba, Ekuador, dan masih banyak lagi.

Anda dapat menikmati beraneka rupa keindahan, mulai dari pemandangan lampu kota hingga pemandangan alam yang dapat membuat Anda terpesona. Melansir dari situs Today, Selasa (5/1/2016), berikut destinasi wisata yang tetap menjadi favorit di 2016.

1. Islandia

Pemandian air panas yang menjadi unggulan tempat wisata di islandia ini yang bernama Blue Lagoon. Anda dapat berendam menghilangkan kepenatan di spa air panas ini.

2. Taman dan Monumen di Amerika Serikat

Pada tahun ini bertepatan dengan ulang tahun ke 100 National Park Service dan akan ada banyak perayaan yang dilakukan di sekitar 407 taman nasional di Amerika.

3. Kuba

Kuba akan menarik perhatian wisatawan dengan tata kotanya yang mengagumkan. Tempat ini bahkan akan lebih ramai pengunjung dari tahun sebelumnya karena Amerika Serikat telah mencapai kesepakatan untuk dijadwalkannya secara rutin penerbangan komersial antara kedua negara.

4. Nashville

Mulai dikenalnya Nashville sebagai tempat wisata yang ramai dikunjungi pada tahun lalu ini setelah salah satu stasiun televisi berhasil menaikkan pamornya. Setelah itu bangunan-bangunan hotel mulai bermunculan.

5. Quito, Ekuador

Quito di Ekuador merupakan salah satu ibukota yang tertinggi di Dunia. Ekuador selalu menjadi destinasi favorit wisatawan karena aksesnya yang mudah dan pemandangan alamnya yang eksotis.

6. Gunung Fuji, Jepang

Wisata gunung akan tetap menjadi favorit wisatawan sepanjang tahun. Gunung Fuji yang dikenal dengan gunung pencakar langit ini menjadi favorit para pendaki gunung. Anda juga dapat menikmati keindahan matahari terbit dari balik gunung dan terbenam di atas kota Tokyo.

7. Hawai

Pantai merupakan destinasi wisata yang selalu menjadi favorit setiap tahunnya. Hawai masih menjadi pulau dengan keindahan pantainya yang menawan. Pasir putih yang berkilau, semilir angin yang menyapa lembut hingga berbagai pilihan kuliner yang memanjakan lidah Anda membuat liburan Anda menyenangkan.

Sumber: Lifestyle Liputan6.com

BACA JUGA :