Penyerahan Bantuan Banjir

Sebagai wujud rasa kepedulian pada sesama, apalagi daerah yang terkena banjir bandang adalah salah satu destinasi wisata terbaik di Lombok, Dinas Pariwisata Provinsi NTB melakukan Aksi Bersih sekaligus menyerahkan bantuan pada korbang banjir di Kantor Desa Sembalun Lawang. Bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari pelaku industri pariwisata di NTB seperti ASITA, PHRI dan BPPD. Seperti diketahui bahwa banjir bandang melanda tiga desa di kawasan sembalun.

BANTUAN. Kadispar NTB, HL. Moh. Faozal Menyerahkan Bantuan kepada Camat Sembalun, Usman S.Sos, di Kantor Desa Sembalun Lawang, Sabtu (25/2).

“Bantuan dari kami dan pelaku industri pariwisata ini berupa 10 kardus pakaian layak pakai, beberapa kardus mie instan dan sembako serta seperangkat alat kebersihan,” kata HL. Moh. Faozal sesaat setelah menyerahkan bantuan. Bantuan ini diserahkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB kepada Camat Sembalun di Kantor Desa Sembalun Lawang. Selain memberikan bantuan tim Dispar NTB juga melakukan aksi bersih di sekitar Kantor Desa Sembalun Lawang hingga beberapa ratus meter ke kanan dan kirinya.

BACA JUGA :