Pameran wisata Astindo Fair 2016 mulai digelar hari ini, Jumat (25/3) sampai Minggu (27/3) di JCC, Senayan, Jakarta. Ada banyak diskon tiket pesawat dan promo paket wisata dalam dan luar negeri.

Tahun 2016 ini, adalah kali ke-6 pameran wisata Astindo Fair digelar. Berlokasi di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, peserta pamerannya adalah 13 maskapai internasional dan puluhan agen travel serta badan pariwisata dari berbagai negara seperti China, Selandia Baru, Korea, Jepang, Thailand, Turki dan masih banyak lagi.

“Beragam paket tujuan wisata domestik dan mancanegara serta produk dan jasa ditawarkan dengan harga yang menarik. Pada pengunjung juga dapat memperoleh informasi mengenai destinasi dalam dan luar negeri serta tren wisata,” ujar Ketua Pelaksana Astindo Fair 2016, Rudiana, Jumat (25/3/2016).

13 Maskapai internasional yang turut serta di pameran wisata ini adalah All Nippon Airways, Cathay Pacific, China Airlines, Eva Air, Etihad Airways, Emirates Airlines, Garuda Indonesia, Qatar Airways, Qantas Airways, Saudi Arabian Airlines, Singapore Airlines, Turkish Airlines dan Thai Airways. Tiap maskapai punya penawaran berbeda-beda.

Beberapa penawarannya, seperti tiket ke Hong Kong dan Bangkok yang dibanderol mulai dari Rp 3,1 juta, ke Jepang Rp 4,8 juta dan terbang ke Eropa mulai dari Rp 8,8 juta.

Selain itu, promo paket wisata dalam dan luar negeri. Ada yang ke Bali dan Lombok, serta ke berbagai destinasi Asia seperti Korea, China, Jepang sampai ke kawasan Amerika. Untuk tema yang diusung tahun ini yakni, ‘Wisata Hemat Kemana Saja’.

“Kami optimis, dapat menembus angka pengunjung hingga 100 ribu orang,” kata Ketua Astindo, Elly Hutabarat. (aff/fay)

Sumber: Travel Detik.Com

BACA JUGA :