closing ceremony bbls 2015Closing Ceremony Bulan Budaya Lombok Sumbawa 2015 yang menandakan berakhirnya gelar event Bulan Budaya Lombok Sumbawa di helat di Senggigi di pantai kawasan Santosa Hotel (16/09) yang dimulai jam 19.30 Wita.

Penutupan Bulan Budaya Lombok Sumbawa ini dirangkai dengan Pembukaan Festival Senggigi dan Penobatan Putri Nusa Tenggara Barat 2015.

Acara ini dihadiri Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Bupati Lombok Barat, para pejabat provinsi dan kabupaten/kota se Nusa Tenggara Barat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur mengapresiasi jerih payah insan pariwisata dalam melaksanakan event Bulan Budaya Lombok Sumbawa selama 1 bulan penuh, tanggal 18 Agustus sampai 16 September 2015.

“Dalam sejarah penyelenggaraan event seni budaya, baru tahun ini diselenggarakan dengan rentang waktu satu bulan penuh” tandas Wakil Gubernur Mohammad Amin.

Setelah menutup Bulan Budaya Lombok Sumbawa 2015, Wakil Gubernur juga sekaligus membuka Festival Senggigi secara resmi yang akan berlangsung selama 3 hari. Festival Senggigi yang merupakan event nasional juga diikuti beberapa provinsi.

Selanjutnya Wakil Gubernur dan Ibu Muhammad Amin menyerahkan hadiah dan penghargaan kepada nominator Putri Nusa Tenggara Barat dan para pelaku pariwisata serta para budayawan.

BACA JUGA :