Menyongsong pelaksanaan Asean Tourism Forum (ATF) 2023, Dinas Pariwisata NTB melaksanakan rapat finalisasi keikutsertaan pelaku pariwisata dalam event tersebut yang dilaksanakan pada Jum’at (20/01).
Asean Tourism Forum 2023 akan dilaksanakan di Yogyakarta pada 2 – 5 Februari 2023. Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Kadispar NTB dan diikuti oleh asosiasi – asosiasi Pariwisata yang menjadi salah satu garda terdepan dalam industri pariwisata NTB.
” Dengan keikutsertaan dalam event ATF ini harapannya dapat mendukung promosi dan memberikan efek yg signifikan pada pertumbuhan pariwisata NTB” Ungkap Kadispar
Dengan skala event yang besar, ATF menjadi wadah potensial untuk promosi pariwisata dan ekonomi kreatif. Rencananya dalam ATF 2023 ini NTB tidak hanya mempromosikan destinasi – destinasi wisata potensial, tetapi juga akan menampilkan atraksi dan produk – produk ekonomi kreatif dan UMKM NTB.
Sampai saat ini, sudah ada 30 peserta yg berasal dari pelaku industri pariwisata yang rencananya akan turut berpartisipasi sebagai seller dalam event ini.

admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).