Setelah sebelumnya telah sukses menyelenggarakan pemilihan Duta Remaja Pariwisata NTB 2021 di Aruna Senggigi Resort & Hotel, kini para juara yang terpilih rencananya akan berangkat ke Thailand dan mengikuti beberapa event Internasional lainnya mewakili Indonesia.
Hal ini disampaikan langsung oleh Gusmank Mahardika, selaku Ketua Umum Duta Remaja Pariwisata (DRP) NTB saat mengunjungi Kantor Dinas Pariwisata NTB bersama seluruh anak didiknya pada Selasa (17/5) kemarin.

Kak Gusmank, begitu sapaan akrabnya menyampaikan bahwa tujuan dari kunjungannya tersebut ialah untuk meminta dukungan sekaligus berharap adanya kolaborasi antara pemerintah terkait dengan DRP NTB pada ajang-ajang internasional untuk mempromosikan destinasi-destinasi wisata, tidak hanya NTB tetapi juga Indonesia secara keseluruhan.

“Beberapa talenta muda yang akan mengikuti ajang internasional diantaranya adalah Desilia Ayu Rizki yang akan mewakili Indonesia mengikuti ajang Altitude World Super Model di Thailand pada Juni 2022 mendatang. Selain ajang tersebut, beberapa ajang internasional yang diikuti oleh wakil-wakil NTB di antaranya adalah Junior Idol World dan International Kids of The Years di Thailand,” jelas kak Gusmank.

Kepala Dinas Pariwisata NTB yang diwakili oleh Sekertaris Dinas Pariwisata NTB, Lalu Hasbulwadi menyambut baik kedatangan seluruh rombongan dan berharap kesuksesan seluruh peserta dalam mengikuti ajang-ajang internasioanl tersebut.

“Kami dari keluarga Dinas Pariwisata NTB mendukung penuh untuk seluruh peserta yang akan mengikuti ajang di Thailand, apapun hasilnya kami tetap bangga. Semoga seluruh peserta dapat membantu pemerintah dalam mempromosikan destinasi wisata di NTB,” harapnya.

Yuk #Sobatwisata, bantu vote talenta muda kebanggaan NTB dengan mengakses link di bawa yaa 😁

Mini Miss Junior Idol
https://pageantvote.asia/pageants/1100

Little Miss Junior Idol World
https://pageantvote.asia/pageants/1099

Miss Teen Junior Idol World
https://pageantvote.asia/pageants/1101

Mister Junior Idol World
https://pageantvote.asia/pageants/1102


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).