Platform AirAsia.com kembali berkolborasi dengan ekosistem pariwisata yang sehat dengan memperluas penawaran produknya di Nusa Tenggara Barat dengan mencetuskan fitur SNAP yang menawarkan paket kombo tiket pesawat AirAsia dan hotel dengan harga yang lebih hemat dibandingkan membeli secara terpisah. Misi utama dari program snap ini yaitu meningkatkan travic kunjungan wisatawan baik bagi hotel maupun pihak maskapai untuk tahun 2021 masih berfokus pada pangsa pasar domestik.

Melalui fitur SNAP tersebut, pelanggan dapat merencanakan perjalanan lebih mudah dan terjangkau dengan memanfaatkan penawaran kombo terbaik dari berbagai hotel berbintang di Indonesia hanya di platform airasia.com, baik di web maupun aplikasi.

Pelanggan dapat memanfaatkan fitur SNAP di platform AirAsia.com baik di web maupun aplikasi dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Klik menu ‘SNAP’
  2. Pilih rute penerbangan dan tanggal perjalanan yang diinginkan
    Klik ‘Cari’
  3. Pilih jadwal penerbangan dan opsi hotel yang dapat disesuaikan berdasarkan harga, rekomendasi, atau rating
  4. Pilih tipe kamar yang tersedia
  5. Lengkapi data pribadi dan metode pembayaran yang diinginkan
  6. Konfirmasi pemesanan tiket pesawat+hotel akan dikirimkan melalui email terdaftar setelah pembayaran berhasil.

AirAsia saat ini telah bermitra dengan ratusan hotel berbintang terbaik di destinasi-destinasi domestik favorit di Indonesia khususnya Nusa Tenggara Barat. Selain SNAP, melalui AirAsia.com pelanggan juga dapat melakukan pemesanan tiket penerbangan dari beragam maskapai, hotel, aktivitas, dan berbagai penawaran gaya hidup dan hiburan yang menarik lainnya.

Selain itu airasia.com telah menghadirkan berbagai lini bisnis di Indonesia melalui enam lini bisnis, di antaranya Penerbangan, Fly Beyond, Hotel, Aktivitas dan BIG Loyalty.

Fitur Big Loyalty menghadirkan cara baru dan holistik untuk memberi penghargaan kepada Anggota BIG untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih dari 300 mitra kategori gaya hidup, travel dan jasa keuangan. BIG Loyalty telah berkembang menjadi platform gaya hidup komprehensif yang lebih dari sekadar penerbangan.

BACA JUGA :

Kategori: Berita Media

admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).