Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB H.Lalu Moh Faozal membuka Forum Grup Discussion Promosi Pariwisata Pasar Malaysia 2020. Kegiatan ini di inisiasi oleh Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional II Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, berlangsung di hotel Lombok Astoria dan mengundang para pegiat pariwisata dari berbagai daerah diantaranya Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, NTT dan NTB.

Dalam sambutannya Kadispar NTB mengatakan bahwa Malaysia memang merupakan salah satu sasaran utama dalam promosi pariwisata untuk menggaet wisatawan terus datang ke Nusa Tenggara Barat.

NTB punya Sirkuit Mandalika yang pada 2021 nanti akan menjadi tuan rumah ajang Motogp, kita harus terus menerus mempromosikan daerah kita agar semakin dikenal dunia dan juga harus terus meningkatkan kualitas pelayanan dan infrastruktur yang ada. Ujar Kadispar NTB

“kita punya banyak Destinasi, alam kita sangat indah, ada sirkuit MotoGP di Mandalika yang menjadi Destinasi Super Prioritas, ini harus kita promosikan secara serius” sambungnya.

BACA JUGA :


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).