Wisata Halal dan Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi bagian tak terpisahkan. Melalui wisata halal, nama NTB melambung ke kancah dunia sebagai destinasi yang memberikan sejumlah kemudahan bagi para wisatawan muslim Dunia.

Perkembangan zaman yang begitu pesat membuat Ummat Islam harus benar-benar pandai dalam memilih dan memilah mana yang positif dan mana yang negatif agar tidak terjadi degradasi moral, akhlak dan nilai – nilai Agama.

Untuk menjembatani hal itu diperlukan suatu wadah sebagai motor yang bisa mendrive dan membawa ummat islam ke arah yang positif dan tetap memegang teguh nilai-nilai agama sehingga menjadikan dirinya sebagai ummat yang berakhlak mulia dan menjunjung tinggi nilai-nilai Agama dan menjaga Moral Bangsa.

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat berupaya memperkuat branding pariwisata halal guna meningkatkan kunjungan wisatawan sekaligus mendorong pengembangan pariwisata dengan menghadirkan hafidz Qur’an dari Amerika Serikat Fatih Saferagic pada tanggal 19 November 2017 bertempat di Hubbul Wathan, Islamic Center Mataram pukul 19.00 s.d 21.30 WIB.

BACA JUGA :