Komisi II DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat mengunjungi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika untuk melihat progres pembangunan yang berlangsung terkait persiapan menyambut MotoGP 2021.

Joko selaku divisi konstruksi menyampaikan progres pembangunan area mandalika tetap berlangsung dengan target yang telah di tentukan, Tentunya masa pandemi corona ini sangat berdampak buruk terhadap seluruh sektor yang ada, namun kita tetap optimis untuk menyelesaikan progres pembangunan pembangunan yang ada terutama pembangunan Circuit Motogp yang di targetkan 2021 mendatang sudah dapat digunakan.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi NTB Ridwan Hidayat menyampaikan bahwa pihaknya siap membantu dalam proses pembangunan Circuit Motogp Mandalika, “tentu dengan adanya Circuit Mandalika Ini akann menjadikan daerah kita lebih dikenal dunia untuk itu mari kita bersama sama saling bahu membahu berkoordinasi dengan baik untuk mendukung pembangunan dan perkembangan daerah kita”.

BACA JUGA :


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).