Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr.Zulkieflimansyah secara resmi melaunching program Wisata Medis Nusa Tenggara Barat, bertempat di Rumah Sakit Umum Provinsi NTB.

Wisata Medis ini merupakan program baru yang dikembangkan di NTB.
Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr Zulkieflimansyah berharap medical tourism di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB menjadi yang terbaik di Indonesia.

Dalam sambutannya ia berharap kedepannya Nusa Tenggara Barat dapat terus meningkatkan kreasi-kreasi baru seiring dengan program baru yang di kambangkan ini, program yang memadukan antara Kesehatan dan Pariwisata.
Dengan menunjukkan pelayanan yang prima kita yakin dan optimis segala bentuk ihtiar kita ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.

Saya yakin kita semua dapat melayani dengan sangat baik, ramah dan rendah hati kepada pasien maupun wisatawan yang datang ke Nusa Tenggara Barat. “Mari kita dukung, pak direktur (RSUD NTB), Para Asisten , Dinas Kesehatan, juga Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwisata, teman-teman asosiasi (pariwisata), mari kita bantu rumah sakit ini dalam medical tourism agar benar-benar menjadi yang terbaik,” kata Gubernur Zulkieflimansyah saat acara peluncuran wisata medis (medical tourism) di RSUD Provinsi NTB (14/12).

Peluncuran wisata medis itu ditandai oleh penekanan tombol oleh Gubernur Zulkieflimansyah bersama Pejabat dari Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan NTB dr. Hj. Nurhandini Eka Dewi SpA dan Direktur RSUD Provinsi NTB dr H Lalu Hamzi Fikri MM MARS.

BACA JUGA :


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).