Peringatan Hari Ulang Tahun NTB yang ke-59, pemerintah provinsi NTB menggelar acara malam tasyakuran dengan Dinas Pariwisata Provinsi NTB sebagai koordinator penyelenggara acara malam tasyakuran HUT NTB ke 59 di area Islamic Center sebelah barat. Berbagai lapisan masyakrat turut memeriahkan dalam acara tersebut. Bermacam jenis kuliner disediakan di acara ini. Masyarakat yang datang pada acara ini terliha sangat antusias dan menikmati rangkaian kegiatan yang di suguh kan dalam acara NTB Bertasyakur tersebut.

Gubernur Nusa Tenggara Barat dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat NTB yang telah berperan aktif dalam membangun NTB.

“ Kita sebagai masyarakat yang saat ini menikmati hasil dari para pejuang-pejuang bangsa yang telah berjuang untuk mempersatukan Indonesia harus terus mengenang jasa para pahlawan-pahlawan bangsa “, ujar Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A.

Acara malam tasyakuran ini di awali dengan potong tumpeng oleh Gubernur NTB di dampingi istri dan  dilanjutkan dengan acara pemberian piagam penghargaan kepada para insani pariwisata oleh Bapak Wakil Gubernur H. Muhammad Amin, SH, M.Si .

Gambar : Pemotongan tumpeng oleh Ibu Gubernur

 

Gambar : pemberian piagam penghargaan oleh Bapak Wakil Gubernur H. Muhammad Amin, SH, M.Si .

Disebelah barat area Islamic Center, penyelenggara acara juga telah menyiapkan kuliner gratis bagi masyarakat yang datang ke acara tersebut dengan membagikan kupon. Selain itu penyelenggara juga menyiapkan panggung hiburan.

Gambar : kemeriahan acara di sisi barat area Islamic Center

BACA JUGA :