Praya- Lombok, Nusa Tenggara Barat, Di awal tahun 2019, Lombok International Airport (LIA) bersama Dinas Pariwisata Provinsi NTB kembali menyambut kedatangan wisatawan pertama di pintu kedatangan internasional. Penyambutan dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata NTB H Lalu Moh Faozal dan General Manager Lombok International Airport (LIA) I Gusti Ngurah Ardita.

Acara penyambutan turut menghadirkan kesenian daerah, yakni Tarian Gendang Beleq dilanjutkan dengan pengalungan dengan kain songket khas Lombok.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada para penumpang yang datang ke Lombok, serta menguatkan kembali kepercayaan para wisatawan untuk datang berkunjung ke Lombok.

Acara penyambutan dimulai pukul 10.10 Wita dengan penerbangan kedatangan internasional yakni pesawat Air Asia dengan membawa 105 penumpang dari Kuala Lumpur menuju Lombok.

Di depan pintu kedatangan internasional juga telah disiapkan photo booth dengan gambar objek wisata Lombok dan Sumbawa.

Kegiatan penyambutan ini merupakan program rutin di dilakukan pihak manajemen LIA terhadap penumpang perdana dari mancanegara yang tiba di LIA dan sekaligus sebagai pencitraan Provinsi NTB, khususnya Pulau Lombok sebagai destinasi wisata internasional.

BACA JUGA :