Panduan TMD-Final_15Seminar Pariwisata bertemakan “Pariwisata Untuk Kesejahteraan Rakyat” rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2015 di Hotel Lombok Raya Mataram Nusa Tenggara Barat. Seminar ini merupakan rangkaian Event Tambora Menyapa Dunia 2015 yang puncaknya nanti pada 11 April 2015.

Narasumber yang akan menyampaikan materi adalah: Menteri Pariwisata RI, Kepala BKPM RI, Gubernur Nusa Tenggara Barat, Ketua PHRI Pusat, Akademisi Universitas Mataram (Dr. Akhmad Saufi), dan akan dimoderatori oleh wartawan senior Kompas.

Seminar ini merupakan kerjasama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Kompas Grup.

Peserta yang akan hadir pada seminar ini adalah dari unsur eksekutif (unsur pemerintah pusat, unsur pemerintah provinsi dan unsur pemerintah kabupaten/kota), unsur akademisi, unsur keamanan, pelaku pariwisata, budayawan dan seniman serta stakeholder pariwisata lainnya dengan peserta lebih kurang 150 orang.

Download Panduan Tambora Menyapa Dunia 2015

BACA JUGA :