penutupan mtq nasional ke 26 di mataram-gabungMusabbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional XXVI Tahun 2016 di Mataram Nusa Tenggara Barat resmi ditutup oleh Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin pada hari Sabtu, 6 Agustus 2016 lebih kurang pukul 20.00 Wita. Seremoni penutupan di Islamic Center Mataram Nusa Tenggara Barat di atas panggung megah dan lampu sorot ini, dimeriahkan tari kolosal persembahan sanggar tari binaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan tajuk SALAWAT PERPISAHAN.

Selain Menteri Agama yang mewakili Presiden Republik Indonesia yang tidak berkesempatan menhadiri penutupan ini, juga hadir Gubernur Nusa Tenggara Barat TGM.Zainul Majdi sebagai tuan rumah, hadir juga Gubernur Banten (Rano Karno), Gubernur Sumatera Utara (Tengku Erry Nuradi), para Bupati dan Walikota perwakilan seluruh Indonesia, serta alim ulama dan ribuan warga Nusa Tenggara Barat.

Penutupan MTQ Nasional ke 26 ini ditandai dengan penurunan bendera MTQ Nasional yang diiringi Mars MTQ, kemudian bendera tersebut akan diserahkan ke tuan rumah MTQ Nasional berikutnya, yakni Sumatera Utara.

“Dengan memohon ridho Allah SWT dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmaanirrahiim, Musabaqah Tilawatil Qur’an XXVI Tahun 2016 di Mataram Nusa Tenggara Barat, dengan ini saya nyatakan DITUTUP” Ucap Menteri Agama Lukman Hakim Syaifuddin yang diiringi tepuk tangan penonton.

SELAMAT DAN SUKSES ATAS TERSELENGGARANYA MTQ NASIONAL XXVI TAHUN 2016 DI MATARAM NUSA TENGGARA BARAT.

BACA JUGA :