Berlokasi di Ballroom dan Denpasar Room The Westin Jakarta, MUSFEST+2023 resmi digelar pada 7-10 Maret dengan tema “Unlock Global Opportunities with MUFEST+”.
Dihadiri langsung oleh oleh Ketua Dekranasda Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, didampingi Kepala dinas Pariwisata Provinsi NTB, Jamaluddin dan Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB Nuryanti sekaligus ketua harian Dekranasda NTB. Event Fashion Muslim terbesar di Indonesia yang diinisiasi oleh Indonesia Fashion Chamber yang bersinergi dengan Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MOTIONFEST) dan bekerjasama dengan Bank Indonesia serta Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM) ini diharapkan menjadi wujud nyata Indonesia sebagai pasar bagi Fashion Muslim Dunia.
Pada penyelenggaraan MUFEST+ 2023 ini Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Pariwisata NTB bersama Dekranasda NTB juga turut menampilkan karya fashion muslim dari desainer hasil Inkubasi Fashion NTB.
Kategori: Event

admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).