Kepala Dinas Pariwisata Prov.NTB H.Lalu Moh Faozal Menghadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Lombok dengan Pemerintah Kota Bima yang diselenggarakan di Aula Gedung Rektorat Poltekpar Lombok. kegiatan ini dihadiri oleh Walikota Bima H.Muhammad Lutfi,SE di dampingi Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Bima.

Dalam upaya memberikan pelayanan yang baik dalam bidang Kepariwisataan di setiap aspeknya, Poltekpar Lombok dengan Pemerintah Kota Bima bersinergi untuk meningkatkan Sumber Daya Pariwisata, baik dari segi sumber daya manusia yang merupakan tugas dari akademisi untuk meningkatkan kualitas manusia itu sendiri, meningkatkan kualitas sumber daya alam yang merupakan tugas pemerintah untuk mengembangkan setiap destinasi yang ada serta sumber daya lainnya.

Kegiatan ini bertujuan memudahkan antara pemerintah dan akademisi untuk terus memberikan terobosan terobosan yang sejalan dengan program Kepariwisataan yang ada.

BACA JUGA :


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).