“Rabu, 2 Desember 2020 – Pengenalan potensi kerjasama Hotel dan AirAsia.com yang berlangsung di Golden Palace Hotel. Dalam kegiatan ini, pihak Air Asia memberikan penawaran kerjasama dengan hotel-hotel yang ada di NTB khususnya Lombok dengan bergabung ke platform Snap Air Asia.

“Fitur SNAP ini menawarkan paket kombo tiket pesawat AirAsia dan hotel dengan harga yang lebih hemat di bandingkan membeli secara terpisah. Direktur Utama PT Indonesia AirAsia, Ibu Veranita Yoshepine Sinaga mengatakan bahwa AirAsia memegang teguh komitmennya untuk pariwisata di Indonesia dan akan mengembalikan hub di Lombok menjadi prioritas AirAsia juga.

“Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB, Lalu Moh. Faozal berharap AirAsia mulai beroperasi untuk pergerakan wisatawan domestik karena merupakan yang potensial untuk saat ini.

“AirAsia tetap mengedepankan protokol kesehata Covid-19 dan berhasil meraih peringkat terbaik untuk Covid-19 Health rating dari para ahli keselamatan penerbangan di Airlinesrating.com.


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).