Lombok Sumbawa Great Sale 2019 telah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi NTB(Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat) dan Pemerintah Kota Mataram (Dinas Pariwisata Kota Mataram) bersama pelaku Industri Pariwisata untuk membuat komitmen diskon besar-besaran sebagai salah satu bentuk untuk mengatasi musim sepi wisatawan / low-season selama sebulan penuh dari tanggal 27 Januari hingga 28 Februari 2019.

Event ini menjadi penyemangat bagi dunia pariwisata untuk lebih optimis menyambut masa yang akan datang dalam penyelenggaraan Lombok Sumbawa Great Sale 2019 ini.

Lombok Sumbawa Great Sale telah diikuti 110 tenant yang meramaikan gelaran lsgs tahun ini dan telah berkomitmen untuk memberikan diskon up to 75%, dan 15 ribu lembar kupon undian telah disiapkan untuk menarik konsumen

Tak hanya menikmati gebyar diskon, setiap customer atau wisatawan yang melakukan transaksi selama periode program juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Semarak program Lombok Sumbawa Great Sale ini akan ditutup dengan pengundian doorprizes sekaligus sebagai acara pamungkas dari seluruh rangkaian kegiatan Lombok Sumbawa Great Sale tanggal 9 Maret 2019 di Lombok Epicentrum Mall Mataram pukul 19.30 Wita.

Masyarakat yang sudah memasukkan kupon undian di dropzone turut datang untuk menyimak sajian entertainment dan pengundian hadiah berupa smartphone, sepeda motor tv led, action camera, voucher menginap dari merchant hotel & resorts dan tentunya Grand Prizes tiket Umroh PP.

Harapan melalui program Lombok Sumbawa Great Sale 2019 kunjungan wisatawan ke daerah ini meningkat, dan memantapkan posisi destinasi wisata Nusa Tenggara Barat sebagai destinasi berdaya saing nasional/internasional, dan mengangkat perekonomian masyarakat, serta meningkatkan kualitas pariwisata yang ada di nusa tenggara barat.