Kamis, 14 Januari 2020 – Peresmian pasar angkringan Penujak Oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalillah, M.Pd yang berlangsung di Desa Penujak, Kabupaten Lombok Tengah. Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa OPD dan stake holder terkait.

“Terimakasih atas kerja keras masyarakat desa penujak Mudah-mudahan desa penujak semakin maju dan banyak yg berkunjung ke Desa Penujak”, ungkap Ibu Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat dalam sambutannya.

Selain meresmikan Pasar Angkringan Penujak, Ibu Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat juga melakukan penyerahan motor roda 3 secara simbolis kepada pokdarwis yang ada di beberapa desa wisata di Kabupaten Lombok Tengah.

Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat juga menyampaikan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan ini ditutup dengan pemotongan tumpeng serta doa dan dzikir bersama.


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).