Event tahunan Pesona Khazanah Ramadhan (PKR) sebagai agenda tahunan Dinas Pariwisata NTB pada bulan ramadhan, akan kembali di gelar di tahun 2023 ini.
Hal itu disampaikan oleh Sekertaris Dinas Pariwisata NTB, Izzudin Mahili, pada rapat koordinasi PKR (14/3) di Kantor Dispar NTB. Izzudin Mahili menyampaikan bahwa pemerintah provinsi mengharapkan pada PKR tahun ini harus lebih baik dibandingan dengan tahun-tahun sebelumnya.
“Melalui Pesona Kasanah Ramadhan 2023, kita harus menunjukkan Lombok sebagai destinasi halal terbaik di Indonesia,” jelasnya.
Endah Setyowati, selaku Kepala Bidang Pengembangan Ekraf Dispar NTB menambahkan di PKR tahun ini akan diramaikan dengan beberapa kegiatan, seperti Bazaar UMKM, Atraksi Budaya Islami, Moeslim Fashion Industry, Tausiah Akbar, dan masih banyak lagi.
“Kami berharap dengan adanya kolaborasi dengan seluruh stakeholder terkait, PKR dapat terlaksana dengan sukses, sehingga mampu mendorong pelaku UMKM mengembangkan ekonomi kreatif,“ tambahnya.
Pesona Khasanah Ramadhan 2023 rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 26 Maret – 16 April 2023 dengan dipusatkan di Halaman Islamic Center NTB.

admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).