5 Destinasi Wisata Super Prioritas

Di Indonesia, tercatat ada lima destinasi super prioritas wisata yang menjadi andalan pariwisata. Lima destinasi ini juga umumnya menjadi favorit dari pecinta traveling baik dalam maupun luar negeri. 5 Destinasi super prioritas tersebut adalah : Mandalika, Labuan Baju, Danau Toba, Likupang dan Borobudur.

Melihat perkembangan 5 Destinasi super prioritas tersebut, Direktorat Jenderal Pos Indonesia bersama Kemenparekraf RI menghadirkan salah satu strategi promosi yang dianggap efektif untuk mempromosikan kepariwisataan Indonesia di kancah dunia berupa penerbitan prangko dengan ikon/ciri khas dari masing-masing destinasi super prioritas.

Lalu Hasbulwadi selaku Sekdispar NTB mengikuti Vicon Penerbitan Prangko Seri 5 Destinasi Tujuan Wisata Super Prioritas

Prangko adalah label atau carik, atau teraan di atas kertas dengan bentuk dan ukuran tertentu, baik bergambar maupun tidak bergambar, yang memuat nama negara penerbit atau tanda gambar yang merupakan ciri khas negara penerbit, dan mempunyai nilai nominal tertentu berupa angka dan/atau huruf. Prangko ditempelkan pada amplop, kartu pos, atau benda pos lainnya sebelum dikirim.

Contoh Prangko yang di buat oleh Pos Indonesia Untuk Mandalika

BACA JUGA :


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).