Halo, #SobatWisata. Bertempat di Prime Park Hotel, Mataram, konferensi pers PPID NTB 2021-2022 digelar. Mengusung tema “Saatnya keberagaman adat budaya Sasambo di kancah Nasional”, acara ini menandai pra-karantina dari 14 orang finalis terpilih yang telah melalui 3 tahap audisi yang berasal dari berbagai Kabupaten/Kota di NTB ini.

Melalui proses karantina PPID NTB nantinya, para peserta akan dibekali dengan berbagai kegiatan di antaranya panel diskusi/lokakarya, pelatihan dalam bidang perawatan kesehatan dan kecantikan, pembinaan kepribadian, public speaking, kunjungan media, audiensi dengan gubernur NTB, serta aksi sosial.

Demi mencari kandidat terbaik, Pemilihan Puteri Indonesia NTB telah dimulai sejak lebih dari 1 bulan yang lalu, dimulai dari audisi pertama pada tanggal 03 September 2021 bertempat di Bima. Acara puncak pemilihan ini nantinya akan digelar pada tanggal 23 Oktober bertempat di Prime Park Hotel Mataram.

Mewakili Dinas Pariwisata NTB, Lalu Amjad selaku Kabid Pemasaran dan Promosi Dispar NTB yang turut hadir, menyambut baik adanya gelaran ini.

“Ajang ini bagus sekali dalam rangka mempromosikan pariwisata NTB. Jadi selama masa pandemi, (pariwisata) kurang menggeliat. Dengan adanya acara ini, Insya Allah pariwisata di NTB akan menggeliat dengan berbagai event-event besar yang ada di NTB,” ungkapnya saat ditemui di akhir acara.

Semangat karantina untuk 14 finalis Puteri Indonesia NTB. Sampai jumpa di malam puncak PPID NTB 2021-2022 mendatang!


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).