Praya – Dinas Pariwisata Prov.NTB berkoordinasi dengan Pemkab Lombok Tengah menggelar rapat koordinasi persiapan festival pesona bau nyale 2021. (15/2/2021)

Kepala dinas pariwisata Prov.NTB H.Lalu Moh.Faozal menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan secara hybrid dan pengawasan protokol kesehatan yang ketat, pasalnya rangkaian event ini nantinya hanya dapat di akses melalui media sosial dan website resmi baunyale 2021, tanpa menghadirkan pengunjung secara langsung.

Assisten II Setda Kabupaten Lombok Tengah sangat mengapresiasi tekhnik pelaksanaan kegiatan ini dimana semua rangkaiannya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Yang berbeda dengan pelaksanaan event tahun sebelumnya selain di laksanakan secara hybrid, pelaksanaan event bau nyale tahun ini akan di kolaborasikan dengan event Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Wisata Indonesia (BWI) yang di inisiasi oleh Bank Indonesia bersama Karya Kreatif Indonesia (KKI) pada tanggal 3 maret 2021.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Prov.NTB I Gde Putu Aryadi pada kesempatannya menyampaikan siap mendukung menyiarkan pelaksanaan kegiatan bau nyale 2021 secara masif.


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).