10 Oktober 2020- Rebound Desa wisata kini telah sampai di titik ke-10 berlokasi di Gili Gede, Kabupaten Lombok Barat.

Pada kegiatan kali ini dihadiri oleh Sekda kabupaten Lombok Barat, Kadispar Provinsi NTB yakni H. Lalu Moh. Faozal, Direktur Pengembangan Regional II Dr. Wawan Gunawan, Deputi Bidang Pembangunan Manusia Staf Kepresidenan RI yakni Abetnego Tarigan, Pemerintah Desa Gili Gede serta 60 peserta dari kalangan masyarakat.

Dalam sambutannya Selaku Bapak sekda kabupaten Lobar menyampaikan beberapa poin terkait dengan peraturan bupati untuk penaan ruangnya,Kalo sector real tidak di gerakan maka sector”lain akan bisa lumpuh.Terimakasih kepada dispar provinsi dan kabupaten, alhamdulilah atas kegiatan hari ini maka tempat pengolaaan terpadu serta tahun depan kita sudah membangun,mengakselerasi 2 destinasi (seginggi dan sekotong) dan apa yang perlu disupport kita akan anggarkan” ucapnya.

Kemudian Bapak Dr. Wawan gunawan selaku direktur menyampaikan juga bahwa”kita harus sama” bersinerji terkait perkembangan pariwisata, untuk meyakinkan wisatawan khususnya Senggigi agar mereka yakin dan siap untuk berkunjung melalui even” serta Rebound itu untuk memancarkan upaya” untuk menuju ke mandirian kami dari Kemenparekraf dan dapat membantu ,mendampingi dengan program” berikutnya”ucapnya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB H.Lalu Faozal dalam sambutannya menyampaikan “Bahwa banyak wisata yang luar biasa,terutama di gili Gede, serta hal yang paling krusial yaitu lingkungan dan ada pun sambutan dari Deputi II Bid.pengembangan manusia kantor Staf Kepresidenan RI (Abetnego Tarigan),Dirjen,Pak Kades ,Pokdarawis.”tutupnya.
Dokumentasi Kegiatan

BACA JUGA :


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).