Hijaber dan fashion memang tidak dapat dipisahkan. Namun hijaber juga memerlukan gaya hidup sehat untuk mendukung kecantikannya. Itulah yang mendorong HiLo Soleha, Wardah, dan Zaura mempersembahkan Muslima Fit & Fun Fest.

Public Relations Manager HiLo, Soleha Arninta Puspitasari, mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara satu hari penuh. Kegiatan ini diharapkan mampu menginspirasi gaya hidup para muslimah untuk menjadi satu pribadi yang sehat secara jasmani rohani, serta tetap tampil cantik dan menarik.

Muslima Fit & Fun Fest akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Maret 2016 di Kota Kasablanka dan terdiri dari beberapa kegiatan, mulai dari acara utama, yaitu yoga dan zumba yang diikuti oleh 2000 muslimah di Jabodetabek, juga talkshow, fashion show, pertunjukan musik hingga bazar.

Acara ini terbagi atas dua sesi utama, yaitu sesi pagi hari, pukul 06.00 – 10.00 WIB yang merupakan sesi olahraga di Lapangan Parkir Kota Kasablanka. Lalu sesi sepanjang hari pukul 10.00-20.00 WIB di Rooftop Kota Kasablanka, yang akan berisi rangkaian kegiatan lainnya, seperti talkshow, fashion show, perfomances hingga bazar.

“Melalui acara ini, HiLo Soleha ingin dapat menginspirasi para wanita, khususnya para muslimah, untuk hidup lebih sehat, salah satunya melalui aktivitas fisik yang dilakukan dengan cara yang menyenangkan, seperti olahraga yoga dan zumba yang dilakukan secara bersama-sama. Untuk sesi olahraga, kami khusus membuka untuk wanita saja, sehingga diharapkan para peserta dapat lebih leluasa bergerak,” kata Arninta melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (17/3/2016).

Sumber: Lifestyle Liputan6.com

BACA JUGA :