Lombok Tengah, tepatnya di Desa Lantan juga nggak mau ketinggalan senggalarakan event sambut Bulan Ramadhan.

Pada Sabtu (26/3) kemarin, Pokdarwis dari Desa Lantan sukses senggalakan event Lantan Local Taste dan Bazar Ramadhan.

Gubernur Nusa Tenggara Barat, yang diwakili Kepala Dinas Pariwisata NTB ikut hadir memeriahkan acara tersebut. Pada kesempatan itu juga Kadispar NTB menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas inisiatif dari Pokdarwis Solah, Desa Lantan yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan inisiatif kawan-kawan Pokdarwis yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini menjadi pemicu untuk kemajuan pariwisata di Desa Lantan,” jelasnya.

Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan yang semakin dekat sekaligus sebagai ajang promosi produk-produk lokal di Desa Lantan, Lombok Tengah.

Dalam event grand launching Local Taste dan Bazar Ramadhan ini turut ditampilkan berbagai kesenian seperti gendang beleq, tarian tradisional dan musik hiburan untuk semakin menyemarakkan acara.


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).