Setelah melaksanakan pra-karantina sejak 11-13 Oktober 2021 lalu, pada Kamis (14/10), 27 Finalis Mister Tourism Indonesia NTB 2021 resmi jalani karantina.

Bertempat di Lombok Vaganza (STP Mataram), Kepala Dinas Pariwisata NTB, H.Yusron Hadi membuka langsung kegiatan tersebut dan menyampaikan bahwa kegiatan ini ialah salah satu kegiatan yang dapat mendorong percepatan pemulihan pariwisata dan diharapkan nantinya seluruh finalis mampu mampu membantu pemerintah dalam mempromosikan pariwisata Indonesia, khususnya NTB.

“Oleh karena itu, saya berharap seluruh finalis akan mendapatkan banyak pembekalan dan pemahaman tentang pariwisata khususnya di NTB,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Kadispar berharap agar seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan ini hingga akhir dan bagi siapapun yang terpilih, nantinya bisa bertanggung jawab untuk terus membantu promosi pariwisata NTB.

“Tapi jika tidak terpilih, jangan berkecil hati tetap semangat dan terus berkontribusi dalam mempromosikan pariwisata NTB,” tutupnya.


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).