Ajang balap motor kelas dunia World Superbike (WSBK) sukses digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Minggu (21/11/2021).

Walaupun sempat diguyur hujan dan mengakibatkan Race kedua ditunda sama seperti Race pertama sebelumnya, akhirnya Race kedua bisa dilanjutkan meski lintasan sirkuit masih basah. Lagi-lagi Jonathan Rea menjadi juaranya diikuti oleh pembalap Ducati Scott Reddding dan pembalap BMW berdarah Indonesia Miachael Van Der Mark.

Sedangkan pembalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu selaku pemimpin klasemen World Superbike 2021 telah dipastikan menjadi juara.

Toprak dipastikan menjadi juara dunia setelah finish kedua pada Race pertama di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah. Hal inipun menjadi tanda bahwa Sirkuit Mandalika sukses menyelenggarakan event balap tingkat internasional.

Perayaan gelar Toprak di Sirkuit Mandalika terbilang cukup sederhana. Ia terlihat menyedot minuman berenergi di paddock dan podium seusai balapan sambil tentunya berbagi kegembiraan dengan tim official dan para mekanik Yamaha.

Selamat Kepada Toprak karena telah menjadi juara baru WSBK di Sirkuit terbaru!


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).