Kini Program Revitalisasi Bumi telah memasuki lokasi terakhir yakni Ekowisata, Lembar Selatan Kabupaten Lombok Barat.

Pada pembukaan Revitalisasi Bumi kali ini dihadiri dan dibuka oleh Kadispar Provinsi NTB H.Lalu Moh. Faozal. Selain itu juga kegiatan ini dihadiri oleh Saipul Ahkam selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat, Kepala Desa Lembar Selatan H. Beny Basuki, serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan ini Kadispar Provinsi NTB dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk bersama-sama berikhtiar dalam membangun kepariwisataan di lombok barat khususnya Ekowisata Lembar Selatan, karena merupakan salah satu objek wisata yang sangat layak untuk terus dikembangkan.

H.Lalu Moh. Faozal menyampaikan kepada seluruh masyarakat Lebar Selatan yang hadir pada kegiatan ini untuk benar-benar bersyukur karena daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat memiliki hamparan destinasi dan alam yang sangat indah seperti di Ekowisata di Lembar ini. “Allah sudah berikan kita Destinasi yang luar biasa indah, maka dari itu mari kita bersama-sama menjaga dan terus memperhatikan keadaan kepariwisataan kita saat ini, terlebih saat pandemi ini, kita harus benar-benar serius berbenah dan menerapkan protokol kesehatan , ” ujar faozal.

“Saya sangat berharap dengan adanya kegiatan Revitalisasi Bumi ini masyarakat sekitar semakin peduli dan sadar untuk sama-sama saling menjaga keindahan alam yang dimilikinya”tutupnya.

Kegiatan Revitalisasi Bumi ini akan berlanjut lagi esok harinya dengan melakukan aksi bersih-bersih di sekitar lingkungan Ekowisata Lembar Selatan.

BACA JUGA :


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).