Kepala Dinas Pariwisata Prov. NTB H. Yusron Hadi didampingi Kepala UPTD Islamic Center berkeliling meninjau setiap sisi Masjid Hubbul Wathan Islamic Center dalam upaya memastikan kesiapan menjelang shalat Idhul Fitri 1442H.

Dalam peninjauannya Kadispar NTB berpesan kepada kepala UPTD untuk selalu memperhatikan kebersihan di setiap area Islamic Center dan seluruh penunjang aktivitas jamaah. “Kita harus memperhatikan betul setiap aspek mulai dari kebersihan hingga kenyamanan aktivitas jamaah, air jangan sampai macet, listrik juga merupakan penentu dari kelancaran aktivitas shalad Ied nanti” Ujarnya.

Islamic Center yang merupakan Icon Pariwisata Unggulan di NTB selalu menjadi tempat pelaksanaan Sholat Ied, untuk itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTB menekankan kepada kepala UPTD Islamic Center agar menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat kepada setiap jamaah yang datang ke Islamic Center.

Ia juga mengingatkan untuk tetap mejaga dan merawat taman-taman, pepohonan dilingkungan Islamic Center agar jamaah yang datang juga merasa nyaman tentu ini juga akan memanjakan pandangan setiap pengunjung. Tutupnya.

BACA JUGA :


admin

Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Barat Membangun pariwisata yang berwawasan lingkungan untuk mencapai Pembangunan Kepariwisataan yang Beberlanjutan (Sustainable Tourism).